Review Blog "Miss Fina"


Ribut2 apa nich di grup WA BBKU...
ternyata ada yang bikin ide  untuk ngereview tulisan2 diblog

Aku ditugaskan oleh Paduka Raja Dimski buat nge-review tulisannya Fina...
Ya Fina...
yang kece badai ituuu...
Tak kusangka, tak kuduga ternyata dia memiliki bakat terpendam....
dan faaaa daaaaaaaa......
Fina ini suka banget nonton film, buktinya tulisannya banyak tentang Film, nich contohnya, Bias pada reality show , studi kasus reality show "Panah asmara Arjuna" di ANTV ada lagi Nasionalisme Ilutif dalam Episode 1 Sinetron “Aku Anak Indonesia” RCTI.

Selain bisa membuat puisi yang bagus, dia juga ternyata seorang penulis  cerpen dan WWOOOOOW WW ceritanya itu itu loh, keren pisan euuyy....
cuman 1 kata buat kamu Fin, "Makyosss"
Aku juga pengen bisa nulis cerpen kayak kamu, ajarin yah...hhehehheee
kamu berbakat jadi teruskan itu, menulis cerpen sebanyak2nya....
sapa tau kamu bisa jadi penulis cerpen terkenal dan pastinya
aku orang pertama yang bakal ngantri buat beli....


Komentar

  1. Waoww, terimakasih, Mace! :))
    terimakasih sudah mampir ke blogku. Membaca reviewmu membuatku terharu sekaligus malu. Ternyata ada yang memuji tulisanku, hahaha... Dan jelas, aku malu, sebab aku tahu tulisanku masih kurang layak dibanding tulisan Mbak Yeni dan partisipan BBKU lainnya yang lebih berkarakter dan lebih bermutu. Bagaimanapun juga, terimakasih, Mbak Yeni...! *kisses and hugs

    BalasHapus
  2. gak mbak, aku suka cerpennya...bagus, ayoo dong ditulis lagii cerpennya, aku dlu pngen banget tapi gak bisa...hehehee...soalnya gak ada bakat bt nulis kayak gitu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergeseran Tarian Ja'i Bajawa -Flores NTT

Sehat dengan Makanan Organik

Beta Kangen Kupang